Menyambut HUT TNI ke 72, Walikota Medan Ziarah ke TMP. Bukit Barisan

dibaca 615 pembaca

Menyambut HUT TNI ke 72, Walikota Medan Ziarah ke TMP. Bukit Barisan

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan,Jln. S.M. Raja Medan, Rabu (4/10). Ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 72 tahun yang jatuh pada hari Kamis (5/10) besok.

Ziarah diawali dengan upacara yang di pimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Paulus Waterpauw. Tampak hadir dalam upacara tersebut Gubenur Sumatera Utara, Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, serta para pejabat dilingkungan Kodam I/BB dan Poldasu.

Usai mengikuti upacara, Walikota Medan bersama Kapoldasu, Gubsu, dan pejabat lainnya melakukan tabur bunga di makam para pahlawan yang telah gugur dalam bertugas diantaranya Brigjen TNI A. Azis Siregar, Mantan Gubsu H.Raja Inal Siregar, Brigjen H.Abdul Manaf Lubis, dan Mayjen H. Marah Halim Harahap.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Medan mengucapkan dirgahayu TNI ke 72, semoga TNI semakin kuat dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Dihari jadinya yang ke 72 tahun ini, saya berharap TNI semakin berjaya, kuat serta selalu solid dalam menjalankan tugas negara menjaga keutuhan NKRI,"harap Walikota Medan.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

 

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com