Besok Malam Rampak Irama Nanggroe di PSB

dibaca 141 pembaca

Besok Malam Rampak Irama Nanggroe di PSB

Pemko Medan menggelar Panggung Seni Budaya (PSB)  di Jalan Pulau Penang Medan besok malam, Sabtu (23/9) dengan menampilkan seni dan budaya  dari etnis Nanggroe Aceh Darusalam (NAD). 

Kita harapkan pertunjukan bertajuk Rampak Irama Nanggroe ini dapat menghibur, tidak hanya warga etnis NAD tetapi juga warga etnis lainnya yang ada di Kota Medan, kata Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriyono didampingi Sekretaris Budi Hariono, Jumat (22/9) petang.

Selain pertunjukan, pihak Dinas Pariwisata Medan selaku penyelenggara juga telah mempersiapkan lagu dan film yang menarik untuk memanjakan para pengunjung.

Di samping itu para pengunjung juga dapat menikmati  bazar yang menyungguhkan aneka kuliner khas NAD, termasuk  kerajinan tangan.

Agus mengajak warga Kota Medan datang beramai-ramai dengan membawa anggota keluarganya guna menyaksikan PSB  yang akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB tersebut.

Jangan ragu untuk datang, sebab pertunjukan dijamin menarik,ungkapnya.

Melalui pertunjukann yang ditampilkan ini, Agus ingin mengajak para pengunjung, terutama warga etnis NAD yang ada di Kota Medan untuk mengenal lebih jauh seni dan budaya warisan leluhur dari Tanah Rencong.

Dengan lebih mengenalnya, kita harapkan mereka  semakin mencintai dan terpanggil untuk melestarikannya,paparnya.