Walikota Medan Senam Jantung Sehat Bersama Ribuan Warga Medan

dibaca 333 pembaca

Walikota Medan Senam Jantung Sehat Bersama Ribuan Warga Medan

Ribuan warga Medan mengikuti senam jantung sehat, Minggu (17/9) di Lapangan Merdeka. Tampak di antara warga yang bersemangat itu Walikota Medan, Drs H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si dan Ketua Yayasan Jantung Indonesia Sumut, Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin.

Sejak pukul 06.00 WIB, warga Medan mulai berbondong- bondong ke Lapangan Merdeka. Tidak sedikit pula warga mengendarai sepeda. Soalnya, saat itu juga digelar car free day di kawasan Lapangan Merdeka.  Suasana pagi di sekitar Titik 0 Kota Medan itu pun begitu penuh semarak dengan semangat olahraga. 

Di dalam Lapangan, bukan hanya diramaikan warga yang senam jantung sehat, namun mereka yang berjalan maupun berlari kecil mengelilingi Lapangan. Walikota Medan, Dzulmi Eldin juga sempat berjalan mengelilingi Lapangan beberapa kali sebelum ikut bergabung dengan peserta senam jantung sehat.

Kegiatan senam jantung sehat pagi itu diselenggarakan Yayasan Jantung Indonesia Sumut bekerja sama dengan Vegetta. Tampak hadir dalam kegiatan menyehatkan itu segenap pejabat Pemko Medan, di antaranya Kadis Kominfo Zain Noval SSTP MAP, Kadis Pemuda dan Olahraga Mara Husin SH, juga Kadis Pendidikan Drs Hasan Basri MM. Tidak hanya itu, camat dan lurah beserta kepala lingkungan se-Kota Medan juga ikut senam bersama warga.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

 

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com