Walikota Senam Bersama Masyarakat Medan Selayang

dibaca 149 pembaca

Walikota Senam Bersama Masyarakat Medan Selayang

Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Drs. Musaddad, M.Si senam bersama masyarakat Medan Selayang di kantor Camat Medan Selayang, Jumat (15/09/2017). Senam bersama ini digelar atas kerjasama antara Ombudsman RI perwakilan Sumut dengan Kecamatan Medan Selayang dalam rangka Sosialisasi Pelayanan Publik.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut yang hadir Abyadi Siregar S.Sos mengungkapkan Senam bersama dengan tema "Merdeka Pelayanan Publik" ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang pelayanan publik. Artinya Pemerintah sebagai penyelenggara pelayanan publik dan masyarakat sebagai pengguna pelayanan publik perlu memahami pelayanan publik, selain itu mengetahui bahwa Ombudsman RI sebagai lembaga negara dalam mengawasi pelayanan publik. "Melalui Sosialisasi ini masyarakat dapat mengetahui hak - hak mereka dalam pelayanan publik, disamping itu Pemerintah juga memberikan pelayanan publik yang terbalik bagi masyarakat. Selain itu melalui ini Ombudsman mengajak masyarakat secara aktif untuk awasi, tegur dan laporkan jika mendapatkan ", katanya.

Walikota Medan diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Drs. Musaddad, M.Si mengatakan Pemerintah Kota Medan mengapresiasi kegiatan senam bersama masyarakat Medan Selayang, tentunya selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat, kegiatan yang dirangkai dengan Sosialisasi Pelayanan Publik ini dapat memberikan informasi dan pengetahuan tentang bentuk pelayanan publik. "Pemko Medan mengapresiasi senam bersama ini, diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat dapat mengetahui hak mereka dalam pelayanan. Selain itu Pemerintah juga dapat memberikan pelayanan publik yang semakin baik. apalagi Kecamatan Medan selayang salah satu kecamatan terbaik dalam pelayanan, jelas Mussadad.

Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis mengungkapkan Senam bersama ini juga dirangkaikan dengan kegiatan sosial Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan