Wakil Walikota Medan Tiba di Rumah Usai Menunaikan Ibadah Haji

dibaca 45 pembaca

Wakil Walikota Medan Tiba di Rumah Usai Menunaikan Ibadah Haji

Wakil Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution M.Si bersama dengan istri Hj. Nurul Khairani Akhyar Nasution, tiba dirumah pribadinya usai melaksanakan ibadah haji, dijalan Intertif, Kecamatan Medan Timur, Rabu (13/9/2017). Wakil Walikota Medan yang baru saja menunaikan ibadah haji bersama dengan istri ini disambut langsung oleh Sekda Kota Medan Ir. Syaiful Bahri, keluarga dan tetangga. Suasana haru dan kekeluargaan pun terasa jelas. Sesekali Wakil Walikota meneteskan air mata nya karena dapat berkumpul kembali bersama keluarga dan tetangga.

Setibanya dirumah, Wakil Walikota beserta istri langsung di upah-upah sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada Allah SWT atas pelaksanaan ibadah haji yang telah selesai dilaksanakan.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga dan warga komplek wartawan atas doa nya, terlebih kepada ustad yang selalu membimbing selama pelaksanaan haji. "Saya ucapkan banyak terimakasih kepada keluarga, warga dan ustad yang selalu mendoakan dan membimbing kami selama di tanah suci makkah, Insya Allah dengan ibadah haji ini dapat menambah keimanan kami kepada a
Allah SWT", kata Wakil Walikota.

Upah-upah ini kemudian ditutup dengan doa yang dibawakan langsung oleh Wakil Walikota.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan