Walikota Medan Buka Porkot Ke IX Kota Medan

dibaca 53 pembaca

Walikota Medan Buka Porkot Ke IX Kota Medan

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi diwakili Sekda Kota Medan Ir Syaiful Bahri resmi membuka Porkot ke IX Kota Medan tahun 2017, di Stadion Teladan Medan, Sabtu (9/9).

Pembukaan ini diawali dengan pawai dan upacara pembukaan yang di ikuti oleh para atlet dari masing-masing Kecamatan sekota Medan.

Bertindak sebagai inspektur upacara Sekda Kota Medan Ir Syaiful Bahri.

Syaiful Bahri dalam arahannya mengatakan sangat mengapresiasi dan menaruh rasa bangga kepada para atlet yang akan bertanding pada ajang Porkot ini, karena melalui atlet-atlet inilah nantinya nama kota Medan semakin mengangkasa di tingkat provinsi, nasional, dan International.

Tentunya ini bukanlah hayalan yang utopis belaka, jika kita mau bahu membahu maka kita dapat mewujudkan kota Medan sebagai kotanya para atlet.kata Syaiful Bahri.


Untuk itulah, sebagai ajang menciptakan atlet-atlet handal, Syaiful Bahri berharap kegiatan ini dapat di ikuti dengan sebaik-baiknya.

Sehingga muncul para olahragawan yang bisa membawa harum nama kota Medan.

Melalui Porkot tahun ini kita dapat menyaksikan atlet-atlet hasil binaan selama ini berlaga dan menjadi jaya hingga nantinya menjadi perwakilan kota medan dalam mengikuti pekan olahraga tingkat provinsi.

sebab sudah menjadi tradisi setiap tahunnya Kota Medan mengirimkan atletnya untuk memperkuat delegasi provinsi Sumatera Utara ditingkat yang lebih tinggi.lanjut Syaiful bahri.

Diakhir arahannya, Syaiful Bahri mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet, tunjukkan performa terbaik dan selalu menjaga kesehatan.

Sementara untuk para afficer dan pendamping, Syaiful Bahri berpesan agar terus memperhatikan kebutuhan para atlet selama bertanding.

Tampak hadir dalam pembukaan Porkot tahun 2017 ini Kejari Medan, Olopan Nainggolan, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Medan, H. Iswanda Nanda Ramli,SE, Wakil Ketua Koni Sumut H.Syakiruddin,SE,MM, Ketua Koni Medan Edi H Sibarani, para pimpinan SKPD dilingkungan Pemko Medan dan Camatn sekota Medan.

Seperti yang diketahui, Porkot tahun 2017 ini akan digelar dari tanggal 9 -16 september 2017, di Stadion Teladan Medan, dan akan mempertandingkan sebanyak 32 Cabang Olahraga.