Walikota Medan Beri Penghargaan Kepada Wajib Pajak Bumi dan Bangunan

dibaca 101 pembaca

Walikota Medan Beri Penghargaan Kepada Wajib Pajak Bumi dan Bangunan

Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si memberi penghargaan kepada sejumlah wajib Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Potensial di Regale Convention Center, Rabu (30/8/2017) malam. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi sekaligus ucapan terima kasih atas pajak Bumi dan Bangunan yang telah dibayarkan. Selain mengoptimalkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Medan tahun 2017 yang merupakan tahun Patuh Pajak Daerah, PBB yang dibayarkan tentunya mendorong percepatan pembangunan di ibukota Provinsi Sumatera Utara tersebut.

Penyerahan Penghargaan Kepada Wajib Pajak PBB dari Setiap Kecamatan itu dilakukan Walikota dihadapan yang hadir, Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung, Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, Mantan Wakil Walikota Medan Maulana Pohan, Kepala BPPRD Drs. Zulkarnaen, Direktur Operasional Bank Sumut Didi Duharsa, Anggota DPRD Medan Drs. Herry Zulkarnaen dan Para wajib Pajak Bumi dan Bangunan Potensial.

Selanjutnya Walikota Medan juga menyaksikan langsung Wajib Pajak Bumi dan Bangunan membayarkan PBB mereka. Malam Pertemuan dan Silaturahmi Wajib Pajak Bumi dan Bangunan ini juga diisi hiburan dengan menampilkan Artis Ibu Kota Vina Panduwinata. Selain itu para Wajib Pajak Bumi dan Bangunan Potensial yang hadir juga berkesempatan mendapatkan lucky Draw yang menarik.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan