Pesona Budaya Pesisir Hibur Pengunjung PSB

dibaca 54 pembaca

Pesona Budaya Pesisir Hibur Pengunjung PSB

Pesona budaya pesisir hibur pengunjung PSB

Panggung seni budaya (PSB) Kota Medan yang rutin digelar Pemerintah Kota Medan setiap malam minggu kian hari semakin digandrungi oleh masyarakat kota Medan. Bahkan event ini menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat kota Medan yang ingin melewati malam minggu bersama keluarga, saudara maupun kerabat.

Seperti yang terlihat pada pergelaran PSB yang diadakan malam tadi, Sabtu (26/8), Para pengunjung tampak sangat menikmati berbagai hiburan yang disajikan. Dengan mengusung tema pesona budaya pesisir, para pengunjung di manjakan dengan berbagai pertunjukan kesenian khas budaya pesisir.

Sembari menikmati penampilan kesenian yang dipertunjukkan, pengunjung juga dapat menikmati aneka kuliner yang tersedia dan berburu souvenir khas Kota Medan.

Kemeriahan malam pesona budaya pesisir ini juga turut dihadiri oleh Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi yang diwakili oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Ir.Qamarul Fattah, MSi, didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Drs Agus Suryono.

Qamarul Fattah terlihat menikmati hiburan kesenian yang disajikan ini, untuk itulah Qamarul berpesan kepada Dinas Pariwisata Kota Medan untuk lebih menambah kemeriahan PSB Kota Medan ini.

"PSB Kota Medan telah menjadi icon pariwisata baru dikota Medan, jadi harus terus ditambah kemeriahannya sehingga dapat mengundang lebih banyak lagi pengunjung yang hadir."kata Qamarul Fatah.

 

Sumber: Dinas Kominfo Kota Medan