Walikota Medan Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -72

dibaca 77 pembaca

Walikota Medan Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -72

Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi bertindak sebagai Inspektur upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 72 Tahun 2017 di Lapangan Benteng Medan, Kamis (17/8). Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Camat Medan Denai Hendra Asmilan SIP MAP ini berlangsung khidmat.

Upacara pengibaran bendera yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, ditandai dengan laporan komandan upacara kepada pembina upacara.  Setelah itu dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih oleh dilakukan paskibra yang berasal dari sejumlah SLTA di Kota Medan. Kemudian pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung, dan ditutup dengan Pembacaan Doa.

Hadir pada Upacara Pengibaran Bendera Forum koordinasi Pimpinan Daerah Kota Medan, Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin SH, Sekda Kota Medan Ir Syaiful Bahri Lubis, asisten, pimpinan SKPD, camat, lurah, kepala lingkungan, PNS di lingkungan Pemko Medan, Anggota TP PKK Kota Medan, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta undangan lainnya.

Usai upacara, Walikota kepada berharap agar HUT Ke- 72 Kemerdekaan RI Tahun 2017 ini harus dijadikan sebagai momentum untuk mempertahankan semua yang telah diraih pejuang dan dicapai selama ini. Di samping itu mengajak seluruh jajaran Pemko Medan agar terus meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga Kota Medan.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan