Wakil Walikota Medan Berangkat Haji Kloter 14

dibaca 205 pembaca

Wakil Walikota Medan Berangkat Haji Kloter 14

Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution, MSi bersama Ny. Nurul Khairani Lubis Calon Jemaah Haji (Calhaj) Embarkasi Medan Kloter 14 akan bertolak ke Madinah guna melaksanakan proses ibadah haji. Wakil Walikota bersama Ny. Nurul Khairani akan bertolak ke Asrama haji pada Kamis (10/8).

Hal ini diketahui, ketika Wakil Walikota Medan beserta keluarga menggelar acara syukuran upah-upah di kediaman Wakil Walikota Medan, Kamis (10/8). Dalam kesempatan itu Wakil Walikota menyampaikan ungkapan rasa syukurnya kepada Yang Maha kuasa berkat dengan Izinnya dapat melaksanakan rukun haji ini dengan sebaik-baiknya dan seikhlas-ikhlasnya.

"Saya dan istri, dengan setulus hati mohon maaf kepada warga, dan kami sangat mengharapkan doanya semoga kami tetap sehat walafiat sebagaimana perginya dan diharapkan begitu juga sekembalinya nanti di tanah air."ujar Wakil Walikota.

Wakil Walikota berharap, mudah-mudahan selama melaksanakan ibadah haji ini kiranya dapat menjalankan rukun-rukunya dengan baik, tapi harus didukung oleh kesehatan yang prima, untuk itulah Wakil Walikota mengaharapkan doa dari semua keluarga, sahabat dan warga kiranya dirinya dapat diberikan oleh Allah SWT kesehatan dan kemampuan untuk melaksanakan ibadah haji dengan sempurna.

Sementara itu Drs. H. Amiruddin MS yang hadir, dalam tausiahnya mengatakan dalam melaksanakan rukun ibadah haji kita harus meninggalkan semua larangan-larangan. Kita juga harus mampu menahan diri dari hal-hal yang dilarang, misalkan tidak boleh takabur, tidak boleh berniat buruk sekecil apapun, tidak boleh suudzon, tidak boleh merasa hebat, tidak boleh berniat jahat. Kita diwajibkan berhati ikhlas, jujur,dan sabar.

"insya allah bila sifat yang tiga ini dipertahankan kita bisa dapat melaksanakan semua rukun hajinya, dan terjaga kesehatan kita.” Ujar Amiruddin.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan