Wakil Walikota Medan Menerima Audiensi Penulis Buku Wisata Medan

dibaca 534 pembaca

Wakil Walikota Medan Menerima Audiensi Penulis Buku Wisata Medan

Wakil Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi menerima audiensi penulis buku Ayo Traveling ke Medan, Jelajah dan Destinasi Wisata Kota Medan, Tania Depari, Kamis (27/7) di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab itu, Akhyar menyampaikan apreasiasinya kepada penulis yang telah memberikan kontribusi bagi dunia wisata Medan.

Kita sampaikan apresiasi kepada penulis yang telah memberi kontribusinya bagi Medan melalui penulisan buku ini,ucap Wakil Walikota didampingi Kadis Kebudayaan Suherman, Kabid Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Fachruddin, Sekretaris Dinas Pariwisata Budi Hariono, dan Kabag Humas Rasyid Ridho SSTP.

Dalam kesemapatan itu, Tania mengungkapkan keinginannya untuk meluncurkan buku barunya itu.

Menanggapi itu, Akhyar menawarkan agar peluncuran buku itu dilakukan bersamaan dengan kegiatan pengumuman Lomba Ikon Kota Medan yang digelar Dinas Pariwisata.

Selain itu, Wakil Walikota juga mengatakan, Perpustakaan Medan juga berencana membeli buku tersebut dengan jumlah yang dibutuhkan.

Tentu saja semua harus sesuai dengan aturan yang berlaku,ania tidak menolak tawaran itu dan mengungkapkan kegembiraan atas apresiasi Pemko Medan atas apa yang dilakukannya.

Saya memang ingin berkontribusi kepada Medan, kota tempat saya hidup.

Dan sangat berterima kasih kepada Pemko yang telah menunjukkan apresiasinya.