Walikota Medan Bersama Kapoldasu Tinjau Pos Pengamanan Ramadniya Toba

dibaca 451 pembaca

Walikota Medan Bersama Kapoldasu Tinjau Pos Pengamanan Ramadniya Toba

Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi bersama Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel beserta Istri mengunjungi tiga Pos Pengamanan Ramadniya Toba di Medan, Sabtu (24/6). Selain mengecek keseluruhan fasilitas serta kesiapan personel gabungan yang bertugas di Pos Pam, kunjungan ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi dalam melayani masyarakat.

Walikota Medan Bersama Kapoldasu juga meninjau kelayakan medis yang disiagakan untuk membantu korban kecelakaan lalu lintas. Selanjutnya usai berbincang dengan Personil, Walikota bersama Kapoldasu dan Istri memberikan bingkisan Makanan kepada Personil di setiap Pos Pengamanan Ramadniya 2017.

Kapoldasu Irjen Pol Rycko Almeza Dahniel, meminta kepada seluruh Personil gabungan agar maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama bagi umat muslim yang merayakan Idul Fitri. "Ikhlaskan diri kita dalam melaksanakan tugas karena ini merupakan bagian dari ibadah, yakni memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan", Kata Kapoldasu yang didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho.

Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi, juga mengingatkan kepada personil, khususnya jajaran Dinas Perhubungan untuk dapat bekerja dengan maksimal, artinya atur lalu lintas dengan baik yang berkoordinasi dengan pihak kepolisian, jika terjadi kemacetan segera diurai. sebab hari raya Idul Fitri pengguna jalan akan meningkat.

"Guna memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada pengguna jalan, maka Jajaran Dishub dapat mengantisipasi kemacetan, terutama di titik atau persimpangan yang sering terjadi kemacetan", kata Eldin yang didampingin Kadishub dan Pimpinan SKPD lainnya.

Adapun tiga Pos Pengamanan Ramadniya Toba di Medan yang dikunjungi Kapoldasu diantaranya Pos Pam yang berada yang berada di depan Medan Mall, Jalan MT Haryono, Jalan Thamrin dan Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan Plaza Medan fair.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan