Wakil Walikota lepas peserta pawai takbiran di belawan

dibaca 771 pembaca

Wakil Walikota lepas peserta pawai takbiran di belawan

Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi melepas peserta pawai takbiran di kawasan Medan utara, Belawan, sabtu (24/6) malam. Para peserta pawai takbiran yang berasal dari 4 (empat) Kecamatan diantaranya Kecamatan Medan Belawan, Kecamatan Medan Labuhan, Kecamatan Medan Marelan dan Kecamatan Medan Deli ini dipusatkan di depan kantor Kejaksaan Negeri Belawan.

Meski sempat diguyur hujan deras, namun para peserta pawai takbiran terlihat antusias mengikuti pawai ini. Bahkan para peserta rela menunggu di mobil-mobil yang telah di hias dengan berbagai ornament khas idul fitri sebelum akhirnya dilepas oleh Wakil Walikota.

Usai melepas para peserta pawai, Wakil Walikota Medan kemudian menghimbau masyarakat yang mengikuti pawai takbiran agar tetap menjaga ketertiban umum. Disamping itu Wakil Walikota juga mengajak umat islam untuk menjadikan momentum idul fitri ini untuk meneguhkan tali silaturahmi.

"Mari kita kuatkan tali silaturahmi mulai dari keluarga terdekat, sanak famili yang jauh, tetangga hingga sesama anak bangsa sehingga melalui idul fitri ini kita dapat menjadikannya sebagai sarana untuk meneguhkan kohesi nasional demi mewujudkan persatuan Indonesia yang berbingkai ketuhanan yang maha esa."ajak Wakil Walikota.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan