Walikota Medan Hadiri Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Polrestabes Medan

dibaca 397 pembaca

Walikota Medan Hadiri Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Polrestabes Medan

Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si menghadiri Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Polrestabes Medan yang digelar di Lapangan Mapolrestabes Medan, Senin (19/6/2017). Buka Puasa Bersama ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dengan Forkominda Kota Medan.

Kegiatan berbuka puasa bersama keluarga besar Polrestabes Medan dengan Forkopimda Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang ini, selain Walikota Medan juga dihadiri juga Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, SH, SIK, M.Hum, Dandimtabes 0201/Bs Kol inf Bambang Herkuwanto, Dan Paskhas Wing, Danyon Marinir, Mui Kota Medan yang mewakili, Bupati Deli Serdang yang mewakili, FKUB Kota Medan, para Ulama, Pamk Mitra Kamtibmas.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini dilakukan pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi. Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin memberikan penghargaan kepada personil kepolisian yang berprestasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Medan. Atas penghargaan ini beliau mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Khususnya Polrestabes Medan yang telah menjaga suasana kondusif di Kota ini. "Selamat atas penghargaan ini, semoga ini menjadi spirit dan semangat personil Kepolisian Resort Kota Besar Medan dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga suasana Kota Medan tetap kondusif", Kata Walikota Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho Sik SH, mengucapkan Selamat datang kepada Forkominda Kota Medan dan Deli Serdang, kegiatan yang digelar untuk menjalin silaturahmi ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada jajaran personil Polrestabes Medan atas prestasi yang telah diraih. “Penghargaan ini sebagai wujud rasa terimakasih saya, kepada personil atas kinerja dan dedikasi tinggi yang telah diberikan kepada Masyarakat. apa yang dicapai alhamdulillah aman terkendali karena dukungan bapak Walikota, bapak Dandim dan para Ulama,” kata Kapolrestabes Medan.

Kemudian Acara buka puasa bersama diisi tausiah oleh H. Irfan Yusuf S.Pdi, saat memberikan Tausiyah mengatakan semua yang berprestasi karena kerjasama dan jaga ukhuwah inter agama. “Orang yang baik yang tau menempati posisi yang sebenarnya. perbedaan itu sunatullah.Ayo kita saling menghormati,” kata Yusuf. Selanjutnya acara tersebut dilanjutkan dengan Sholat magrib berjamaah dan ramah tamah sekaligus makan bersama.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com