Walikota Hadiri Buka Puasa Dengan DPRD Kota Medan

dibaca 422 pembaca

Walikota Hadiri Buka Puasa Dengan DPRD Kota Medan

Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si menghadiri buka puasa bersama yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, di gedung DPRD Kota Medan, Selasa (13/6/2017). Buka puasa bersama ini selain dihadiri oleh anggota DPRD Kota Medan dan pejabat dilingkungan Pemko Medan, juga dihadiri oleh Forkominda Kota Meda dan berbagai kalangan masyarakat seperti alim ulama, tokoh masyarakat, Wartawan Unit DPRD Medan, LSM dan organisasi kepemudaan. Hadir Ketua DPRD Kota medan Henry Jhon Hutagalung dan Wakil - Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Al Ustad Burhanuddin MA, Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution, Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Sudirja, Ketua Pengadilan Negeri Medan Dr. Marsudin Nainggolan SH MH yang Mewakili Danlanud Soewondo dan Mewakili Kajari Belawan.

Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini dinilai dapat meningkatkan hubungan kelembagaan yang semakin kokoh dan bermartabat antara DPRD Medan dengan Pemko Medan serta unsur lainnya sehingga penyelenggaraan pembangunan di Kota Medan semakin baik lagi kedepannya. "Kegiatan Buka Bersama ini menunjukkan bahwa kita semua bisa menebar kasih sayang dan kepedulian kepada sesama tanpa ada memandang perbedaan suku, agama, maupun ras. Artinya DPRD Medan menunjukkan bahwa masih banyak anggota Dewan yang bersedia berbagi kepada sesama sebagi bentuk Hablum minannas dan tentunya Hablum minnallah" Kata Walikota.

Menurut Walikota, DPRD Medan juga menunjukkan indahnya keberagaman kehidupan beragama di Kota Medan menjadi hal yang sangat kuat mewarnai perjalanan kota ini. Artinya selain pembangunan disegala bidang terus digenjot , pembangunan mental dan spritual serta emosional warganya harus mengimbangi melalui kegiatan keagamaan dan sosial. "Dengan Komitmen untuk tetap melaksanakan kebaikan, kita makin yakin bahwa slogan Medan Rumah Kita akan bisa diwujudkan menjadikan Medan kota masa depan yang humanis, berdaya saing, multikultural, sejahtera dan religius. Sebab warganya memiliki kepedulian tinggi yang dibentengi sentuhan iman ", ungkap Walikota.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Medan Hendry John Hutagalung berharap buka puasa bersama ini dapat menjadi media untuk membangun sinergitas yang lebih baik lagi antara eksekutif dan legislatif dalam rangka pencapaian pembangunan di Kota Medan.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan