Walikota Medan Terima Konjen Jepang

dibaca 432 pembaca

Walikota Medan Terima Konjen Jepang

Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi menerima kunjungan Konsulat Jendral (Konjen) Jepang untuk Kota Medan, Mr Ishii Takeshi di Balai Kota, Kamis (8/6). Kunjungan Mr Ishii Takeshi ini untuk memperkenalkan diri sebagai Konsul Jepang yang baru menggantikan Mr Hamada yang pindah tugas ke Jakarta.

Dijelaskan Mr Ishii Takeshi yang dapat berbahasa Melayu, Dirinya sebelum  di Medan, bertugas di Kuala Lumpur (Malaysia), selama 12 tahun dan tiga kali bertugas menjadi Konjen di Negera tersebut. Untuk itu selama bertugas di Medan dirinya meminta dukungan dari Walikota Medan.

"Selama disini, saya berkeinginan meningkatkan hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, apalagi hubungan Diplomatik Indonesia  dengan Jepang sudah berjalan 60 tahun. Artinya kerjasama yang ditingkatkan, seperti di bidang pendidikan dan kesehatan", katanya.

Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi didampingi Kepala Bagian Hakda, Rivai Nasution mengucapkan selamat datang ke Kota Medan, semoga kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dapat kita tingkatkan. "Selamat datang ke Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara Mr Ishii Takeshi, semoga kita dapat mewujudkan Kerjasama yang telah terjalin", kata Walikota.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

 

 

 

 

 

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com