Walikota Medan Buka Puasa bersama dengan Pengurus OKP, Ormas dan Wartawan

dibaca 217 pembaca

Walikota Medan Buka Puasa bersama dengan Pengurus OKP, Ormas dan Wartawan

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi menggelar buka puasa bersama dengan pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Masyarakat (Ormas), dan wartawan, di Rumah Dinas Walikota Medan, Rabu (7/6).

Melalui buka puasa bersama ini Walikota berharap akan terjalin silaturahmi yang semakin erat diantara Pemerintah Kota Medan dengan para pengurus OKP, Ormas, dan Wartawan sehingga OKP, Ormas dan wartawan dapat bersama-sama dengan Pemerintah Kota membangun kota Medan yang lebih baik lagi kedepannya.

"Melalui buka puasa bersama ini saya berharap hubungan silaturahmi diantara kita semakin erat sehingga kita semua dapat saling bahu-membahu membangun kota yang kita cintai ini,"harap Walikota Medan.

Disamping itu, Walikota Medan juga mengajak seluruh pengurus OKP, Ormas dan Wartawan untuk mendukung program pembangunan Pemko Medan, sebab tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat maka Pemko Medan tidak akan dapat bekerja secara maksimal.

"Mari sama-sama kita memperkuat komitmen dan meningkatkan partisipasi dalam mendukung program pembangunan Pemko Medan demi mewujudkan Kota Medan yang lebih baik lagi kedepannya,"ajak Walikota.

Hadir dalam buka puasa bersama ini Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi, para pimpinan SKPD dilingkungan Pemko Medan, penceramah Al ustad DR.H. Ahmad Zuhri,LC, MA, para pengurus OKP yang hadir diantaranya PP, KNPI, PMII, AMPI, FKPPI, PPM, Pujakusuma, dan Karangtaruna. 

Selain itu hadir pula Aliansi Jurnalis Indonesia Agus Perdana, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Sumut Budiman, Pewarta Foto Indonesia Rahmad Suriadi, Aliansi Media Ciber Indonesia Fahrudin, serta segenap para wartawan media cetak maupun elektronik.

Sementara itu, Al ustad DR.H. Ahmad Zuhri,LC, MA dalam taushiah singkatnya mengajak seluruh masyarakat Kota Medan tetap menjunjung tinggi kebersamaan meski berbeda agama maupun etnis.

Dikatakan Ahmad Zuhri apabila masyarakat bersatu dan sama-sama membangun kota ini maka peradaban kota Medan yang lebih akan terwujud.

"Medan adalah rumah kita, maka kita wajib membangunnya bersama dan menjaga rumah kita ini."kata Ahmad Zuhri.

 
 
 
Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan