Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan Hadiri Sertijab Kepala Balai Besar POM Medan

dibaca 173 pembaca

Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan Hadiri Sertijab Kepala Balai Besar POM Medan

Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan Syarif Armansyah, SH menghadiri serah terima jabatan Kepala Balai Besar POM Medan dari Drs Fajar Sidik,Apt kepada Drs Yulius S.Tarigan,Apt di Kantor Balai besar Pom Medan, Jln. Wiliam Iskandar Medan, Selasa (16/5).

Dalam kesempatan itu Syarif Armansyah mengucapkan selamat kepada Yulius S.Tarigan atas jabatan yang diterima sebagai Kepala Balai Besar POM Medan.

Selamat kepada Bapak Yulius atas jabatan yang baru diterima.kata Armansyah.

Sebelumnya Fajar Sidik dalam ucapan perpisahannya menyampaikan permintaan maaf bila terdapat kesalahan selama memimpin.

Mohon maaf bila ada kesalahan selama saya bertugas, saya juga ucapkan terimakasih untuk dukungannya selama ini.kata Fajar.

Disamping itu, Fajar juga mengatakan ekpetasi masyarakat terhadap balai POM sangat besar, untuk itu Balai Besar POM Medan menargetkan tahun 2018 Medan bebas dari produk-produk yang mengandung bahan berbahaya.

Sementara itu Yulius S.Tarigan dalam sambutannya mengatakan Balai Besar POM memiliki dua tugas besar diantaranya melindungi masyarakat dari obat dan makanan yang dapat berdampak negatif.

dan melayani masyarakat, untuk itu Yulius mengharapkan dukungan semua pihak agar tugas Balai Besar POM dapat berjalan dengan maksimal.