Porwil III Kota Medan Resmi Ditutup

dibaca 24 pembaca

Porwil III Kota Medan Resmi Ditutup

Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution M.Si secara resmi menutup pekan olahraga wilayah (Porwil) III Kota Medan tahun 2017, di Lapangan SSB Mabar Putra, Jl. Mangaan, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (13/5/2017). 

Penutupan ini ditandai dengan penyerahan mendali emas dan piala kepada masing-masing juara dari tiap-tiap wilayah oleh Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution M.Si didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Marah Husin Lubis, SH.

Usai menyerahkan hadiah, Wakil Walikota Medan kemudian mengucapkan selamat kepada kecamatan yang berhasil menjadi juara, dirinya berharap kemenangan yang telah diraih ini dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan prestasi yang lebih baik kedepannya. "Kepada para pemenang saya ingin menyampaikan rasa bangga dan selamat, semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk berbuat yang terbaik lagi kedepannya."kata Wakil Walikota.

Sementara itu, kepada Kecamatan yang belum berhasil menjadi juara, Wakil Walikota berpesan agar terus mencari bakat-bakat orisini dengan cara menggelar event-event olahraga. "Lakukan kejuaran-kejuaran diwilayah untuk mencari atlet-atlet baru, setelah itu lakukan pembinaan kepada atlet yang menonjol secara lebih serius lagi sehingga kedepannya akan dapat menampilkan atlet-atlet handalan kecamatan." pesan Wakil Walikota.

Adapun Kecamatan yang berhasil menjadi juara umum dari masing-masing wilayah diantaranya yaitu untuk Wilayah I, juara umum diraih Kecamatan Medan Tembung, Sementara itu untuk wilayah II, juara umum diraih Kecamatan Medan Sunggal, sedangkan untuk Wilayah III, juara umum diraih Kecamatan Medan Marelan.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan