Pemko Medan Terima Kunjungan Kerja Dari Pemko Tasikmalaya

dibaca 44 pembaca

Pemko Medan Terima Kunjungan Kerja Dari Pemko Tasikmalaya

Pemerintah Kota Medan menerima kunjungan dari Pemerintah Kota Tasikmalaya yang tujuannya mempererat tali silaturahmi dan juga untuk mengenal budaya dan sejarah Kota Medan. Rombongan Pemko Tasikmalaya yang dipimpin oleh Sekda Kota Tasikmalaya beserta Staf Jajaran Pemko Tasikmalaya yang diterima langsung Walikota Medan yang diwakili oleh Sekda Kota Medan Ir. Syaiful Bahri yang didampingi oleh Asisten Umum Ikhwan Habibi Daulay, BPKD Ihwan Ritonga di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan, Rabu (19/4/2017).

Dalam sambutannya, Syaiful Bhri menjelaskan bahwa Medan merupakan ibu kota provinsi Sumatera Utara dengan luas wilayah 26.410, jumlah penduduk 2,4 juta jiwa terdiri atas etnis suku, agama, etnis yang berbeda-beda. "Wilayah Kota Medan merupakan salah satu kota yang menarik bagi wisatawan sehingga Kota Medan disebut dengan kota kaya akan kuliner" ujar Syaiful

Sementara itu Sekda Kota Tasikmalaya H. I. S. Hidayat, SH, M.Si mengatakan bahwa Kota Tasikmalaya baru diresmikan sekitar 16 tahun yang lalu, yang dulunya Kota Tasikmalaya hanyalah sebuah kabupaten. "Saat ini Kota Tasikmalaya masih jauh tertinggal dari Kota Medan, oleh karena itu melalui kunjungan ini kami berharap dapat memperoleh ilmu tentang kekurangan atau kelebihan yg harus dikaji untuk kemajuan Kota Tasikmalaya" ujar Sekda Tasikmalaya.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan