Walikota Medan Hadiri Pelantikan Pengurus Purna Paskibraka Kota Medan Priode 2017-2021

dibaca 148 pembaca

Walikota Medan Hadiri Pelantikan Pengurus Purna Paskibraka Kota Medan Priode 2017-2021

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Marah Husin Lubis,SH hadiri pelantikan pengurus purnap paskibraKota Medan priode 2017-2021 di aula Makodim, Sabtu (25/3).

Dalam kesempatan itu Marah Husin mengucapkan selamat kepada purna paskibraka yang dilantik, semoga keluarga besar purna paskibraka kota Medan semakin solid dan bersatu dalam membina calon-calon paskibraka Kota Medan.

"Saya ucapkan selamat kepada purna paskibraka yang baru saja dilantik, semoga sukses dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepada saudara/i dalam membesarkan calon-calon paskibraka yang berintegrasi dan berdisiplin tinggi di kota Medan yang kita cintai."kata Marah Husin.

Disamping ucapan selamat, Marah Husin juga berharap kepada keluarga besar purna paskibraka kota Medan, agar memiliki tanggung jawab atas tugas-tugasnya dalam menjunjung tinggi  bendera pusaka merah putih serta menunjukkan mental dalam memberikan motivasi perjalanan karir sebagai anak-anak bangsa, khususnya putra-putri daerah dikota Medan.

"Selain itu para pengurus juga harus dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan serta merencanakan kegiatan yang bermanfaat bagi program pembangunan kota Medan." Lanjut Marah Husin.

Sementara itu Ketua terpilih Taufik Kamil Hasibuan mengatakan pengurus purna paskibraka kota Medan yang telah terbentuk memiliki tugas-tugas penting, untuk itu seluruh pengurus mengharapkan bimbingan dan arahan dari para senior guna dapat mengharumkan nama baik purna paskibraka kota Medan.

"Mari kita emban tugas berat ini dengan sebaiknya, karena untuk menjadi pengurus purna paskibraka bukanlah hal yang mudah."kata Taufik.

Adapun susunan pengurus purna paskibraka kota Medan yang dilantik diantaranya, Ketua Taufik kamil Hasibuan, Sekretaris Aziva Zahrianis, Bendahara Magfiroh Pasaribu dibantu bidang-bidang.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan