Walikota Medan hadiri pelantikan PDK Kosgoro 1957 Sumut

dibaca 151 pembaca

Walikota Medan hadiri pelantikan PDK Kosgoro 1957 Sumut

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi hadiri pelantikan Pimpinan Daerah Kolekif (PDK) Kosgoro 1957 Sumut priode 2016-2021 di Hotel Madani, Kamis (23/3). Pelantikan ini dihadiri Gubenur Sumatera Utara, Ir. T. Erry Nuradi MSi, Ketua Umum pimpinan pusat kolektif Kosgoro 1957, HR. Agung Laksono, Ketua DPRD Sumut Tokoh masyarakat Sumut, Samsul Arifin serta seluruh anggota Kasgoro 1957 Sumut.

Kepengurusan PDK Kosgoro 1957 Sumut priode 2016-2021 ini dilantik langsung oleh Ketua Umum pimpinan pusat kolektif Kasgoro 1957, HR. Agung Laksono, dengan susunan pengurus sebagai berikut, Ketua, riza fakhrumi tahir, Sekretaris, viktor silaen, Bendahara, Safrida fitri dan dibantu oleh seksi-seksi.

Walikota Medan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, dan berharap kepada seluruh pengurus agar dapat menjalankan tugas yang telah diamanahkan.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik, Semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini, dapat mengemban amanahnya dan semakin meningkatkan kinerja serta peran Kosgoro 1957 Sumut ditengah-tengah masyarakat."harap Walikota.

Sementara itu Ketua terpilih PDK Kosgoro 1957 Sumut Riza Fakhrumi Tahir dalam sambutanya mengatakan masa depan suatu organisasi harus diawali dengan kaderisasi seluruh anggota pengurusnya,karena itulah Kosgoro 1957 Sumut akan melakukan kaderisasi kepada seluruh pengurus kosgoro 1957 yang ada ditingkat kabupaten/Kota se-Sumut.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan