Plt Kadis Kominfo Medan Berharap Radio Jawa Menjadi Corong Pemerintah Dalam Menyampaikan Hasil-Hasil Pembangunan

dibaca 161 pembaca

Plt Kadis Kominfo Medan Berharap Radio Jawa Menjadi Corong Pemerintah Dalam Menyampaikan Hasil-Hasil Pembangunan

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi diwakili Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Dra Sri Maharani M.Pd menghadiri syukuran dalam rangka HUT ke 10 Radio Jawa, di pelataran parkir radio jawa, jl.bunga cempaka, Kec. Medan Selayang, Minggu (26/2).

Syukuran yang turut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara Drs Ayub SE, anggota DPRD Kota Medan Daniel Pinem, Kuat Surbakti dan Waginto serta para pengurus Radio Jawa ini diawali dengan pembacaan doa serta pemotongan nasi tumpeng oleh pendiri radio jawa Edi.

Dalam kesempatan itu Plt Kadis Kominfo Medan Dra Sri Maharani M.Pd berharap di usianya yang ke 10 tahun ini radio jawa semakin sukses memikat hati para
pendengarnya serta mampu menjadi corong pemerintah dalam menyampaikan hasil-hasil pembangunan Kota Medan kepada masyarakat. Tidak hanya itu saja, Sri Maharani juga menginginkan agar radio jawa menjadi salah satu media yang mampu mempersatukan bangsa.

"Selamat ulang tahun kepada radio jawa yang ke 10, semoga kedepanya semakin sukses dan berkembang, serta mampu menjadi radio etnis ya mampu
mempersatukan bangsa dan menjadi corong pemerintah kota dalam menyampaikan hasil-hasil pembangunan kota kepada Masyarakat kota Medan,"kata Sri Maharani.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Medan Kuat Surbakti. Anggota DPRD Kota Medan ini mengaku siap mendukung berkembangnya radio jawa menjadi stasiun radio berbentuk PT.

"Saya siap mendukung berkembangnya radio jawa ini, dari yang awalnya berbentuk komunitas menjadi berbentuk PT, dan saya siap menjadi narasumber untuk mengisi dialog interaktif terkait pembangunan kota."ungkap Kuat Surbakti.

Sebelumnya pendiri Radio Jawa Edi dalam sambutanya mengatakan memohon dukungan dari pemerintah untuk perkembangan radio jawa sehingga dapat menjadi PT.

"saat ini radio jawa hanyalah radio komunitas, untuk itu kami mohon dukungan dari pemerintah agar kami dapat mengembangkan radio ini menjadi
PT."ujar Edi.

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan