Walikota Resmikan Sumatera Motor Harley Davidson Medan

dibaca 137 pembaca

Walikota Resmikan Sumatera Motor Harley Davidson Medan

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S M.Si meresmikan Dealer Sumatera Motor Herley Davidson Medan Indonesia, Minggu ( 12/2) di Jalan S. Parman Medan. Diharapkan kehadiran dealer Sumatera Motor Harley Davidson di Kota Medan dapat meningkatkan Kepariwisataan Kota Medan melalui kegiatan - kegiatan yang dapat menarik wisatawan.

Dikatakan Walikota Medan dalam sambutannya, selamat atas the grand opening Sumatera Motor Harley Davidson di Kota Medan. Dengan diresmikannya dealer resmi ini tentunya harapan kedepannya selain Dealer Sumatera Motor Harley Davidson di Kota Medan dapat meningkatkan Kepariwisataan Kota Medan kedepan, juga dapat mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

"Kita merasakan selama ini dengan adanya Harley Davidson Company (HDCI) Medan sangat banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial dengan masyarakat ditambah lagi dengan kehadiran Sumatera Motor Harley Davison di Kota Medan yang dimiliki oleh warga masyarakat kota Medan, tentunya akan lebih banyak berbuat melakukan kegiatan-kegiatan sosial ditengah-tengah masyarakat nantinya.” kata Walikota.

Menurut Dzulmi Eldin, Sumatera Motor Harley Davidson ini nantinya disamping dapat mempermudah pecinta motor asal Amerika tersebut untuk mendapatkan kendaraan yang diinginkannya juga dapat menggalakkan agar Safety Ridding kepada pengendara bermotor di Kota Medan. "Selamat atas peresmian dealer Sumatera Harley Davidson ini, semoga kedepannya makin banyak pecinta motor asal Negeri Paman Sam ini", ujar Eldin.

Sementara itu Musa Rajeck Shah atau yang disapa Ijeck selaku owner Sumatera Motor Harley Davison mengatakan selama ini para pecinta dan pemilk sepeda Motor Harley Davidson di Sumatera utara maupun di kota Medan sangat sulit untuk mendapatkan sepeda motor Harley Davidson maupun sparepathnya.

"Dealer ini hadir Untuk memenuhi keinginan para pecinta dan pemilik Sepeda Motor Harley Davidson di Sumatera Utara maupun di Kota Medan. Artinya Sumatera Motor Harley Davidson sudah siap untuk memberikan pelayanan-pelayanan yang terbaik untuk memenuhi keinginan para pecinta dan pemilik Harley Davison", kata Ijeck.

Dijelaskan Ijeck, setelah peresemian ini Dealer sudah siap untuk memberikan pelayanan sesuai dengan keinginan para pemilik maupun pecinta sepeda Motor Harley Davidson mulai dari unit kenderaan, sparepath dan asesorisnya. "Dealer ini tentunya mempermudah pelanggan. Artinya Para pecinta motor asal Amerika Serikat ini dapat datang langsung untuk memilih unit kendaraan yang mereka suka", ujar Ijeck.

Acara peresmian Dealer Sumatera Motor Harley Davidson turut dihadiri, Harley Davidson Motor Company Managing Drector Asia Emerging Market and China Mr.Peter Mackenzie, Ketua Umum HDCI Indonesia Nanan Sukarna, Aslog Mabes Polri Irjen Pol.H.Eko Hadi Sutejo, Ketua DPRD Sumut H.Wagirin Arman, Kepala BNN Propsu Brigjen Pol.Andi Ludianto, Ketua HDCI Sumatera Utara Musa Rajeck Shah, Ketua Hog Sumatera Utara Musa IDI Shah, Tokoh Masyarakat H.Anif Shah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Sandi Nugroho, Dandim 0201/BS Kolonel Inf.Bambang Herqutanto dan seluruh pecinta keluarga besar Harley Davidson.

Sumber Berita : Dinas Kominfo Kota Medan