Wakil Walikota Medan hadiri Dzikir Akbar Bank Sumut

dibaca 224 pembaca

Wakil Walikota Medan hadiri Dzikir Akbar Bank Sumut

Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi menghadiri dzikir akbar yang diselenggarakan Bank Sumut, di Pelataran Parkir Kantor Bank Sumut, Minggu( 29/1). Dzikir Akbar ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapain bank sumut selama ini.

Tampak hadir dalam dzikir akbar Gubenur Sumatera Utara Erry Nuradi, Direktur Utama Bank Sumut Edi Rizliyanto, Al Ustad KH Muhammad Arifin Ilham, dan para undangan.

Direktur Utama Bank Sumut Edi Riziliyanto mengatakan dzikir akbar ini digelar sebagai bentuk dukungan kegiatan keagamaan dan sebagai ungkapan rasa atas pencapaian bank sumut secara keseluruhan.

"Bank sumut menggelar dzikir akbar ini sebagai rasa syukur atas pencapaian bank sumut di semua unit yang tersebar diseluruh wilayah Sumut,"kata Edi.

Sementara itu Gubsu Erry Nuradi mengaku menyambut baik digelarnya kegiatan dzikir akbar ini. Gubsu menginginkan agar kegiatan ini menjadi agenda rutin
dari Bank Sumut.

"Kegiatan ini harus dibuat secara berkala, karena memiliki manfaat yang sangat baik untuk mengingatkan kita bahwa kehidupan didunia ini tidaklah lama,"ujar Gubsu.

Selanjutnya dzikir akbar ini dipimpin langsung oleh KH Muhammad Arifin Ilham, dirangkaikan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu.

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan