Wakil Walikota Medan hadiri Raker DPC PMS Kota Medan

dibaca 141 pembaca

Wakil Walikota Medan hadiri Raker DPC PMS Kota Medan

Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi didampingi Kepala Kesbangpol Kota Medan Ceko Wakhda Ritonga, SH, menghadiri rapat kerja DPC Partuha Maujana Simalungun (PMS) Kota Medan tahun 2017 di Hotel Polonia, Sabtu (28/7). Melalui raker ini diharapkan nantinya akan terpilih pemimpin dan pengurus yang amanah serta responsif terhadap kebutuhan organisasi.

Dihadapan para peserta raker, Wakil Walikota Medan mengatakan membangun sebuah kota dari sisi pembangunan fisik merupakan hal yang gampang, namun yang lebih penting dari itu ialah bagaimana Pemerintah mampu membangun peradaban manusianya. 

Perkembangan peradaban manusia ini sangat diperlukan seiring dengan berkembangnya infrastruktur kota.

"Membangun infrastruktur seperti drainase itu gampang karena kita memiliki dananya, namun yang menjadi masalah bagaimana kita membangun peradaban manusianya agar mau merawat dan menjaga drainase tersebut sehingga berfungsi secara maksimal,"kata Wakil Walikota.

Atas dasar itu, Wakil Walikota berharap Partuha Maujana Simalungun sebagai organisasi sosial kemasyarakatan dapat terus bekerjasama dengan pemerintah kota membangun peradaban manusia yang lebih baik guna memberhasilkan pembangunan kota.

"Pembangunan dikota Medan membutuhkan kerjasama dari seluruh pihak yang mengaku bangga sebagai warga kota Medan, karena dalam era kompetisi global saat ini, pembangunan menuntut keterlibatan semua pihak, baik pemerintah, sektor swasta, kelompok sosial masyarakat maupun individu,"ungkap Wakil Walikota Medan.

 

Sumber: Dinas Kominfo Kota Medan