Masyarakat Jln. Jangka Lk. III, Kel. Sei Putih Barat meminta adanya pengerukan parit dan perbaikan lampu penerangan jalan

dibaca 262 pembaca

Masyarakat Jln. Jangka Lk. III, Kel. Sei Putih Barat meminta adanya pengerukan parit dan perbaikan lampu penerangan jalan

Masyarakat Jln. Jangka Lk. III, Kel. Sei Putih Barat, Kec. Medan Petisah meminta adanya pengerukan parit dan perbaikan lampu penerangan jalan disepanjang jalan Jangka. Hal ini terungkap saat dilakukannya rembuk warga oleh Kelurahan Sei Putih Barat, Sabtu (21/1). Rembuk warga ini dipimpin langsung oleh Lurah Sei Putih Barat Deny Mukhtar Z , MAP.

Dalam arahannya Deny Mukhtar Z , MAP mengatakan rembuk warga merupakan program e-planing dari Pemko Medan. Dimana kegiatan rembuk warga ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat guna pembangunan kota medan yang lebih baik.

"Dalam rembuk warga ini masyarakat dapat menyampaikan masukan dan usulan untuk pembangunan lingkungannya, masukan ini selanjutnya dibawak ke musrembang tingkat kelurahan, kecamatan hingga kota dan akan dimuat di situs resmi Pemko Medan."kata Deny.

Dari hasil rembuk warga ini, pada umumnya masyarakat mengusulkan agar adanya pengerukan parit dan perbaikan lampu penerangan jalan disepanjang jalan jangka. Selain itu masyarakat juga menginginkan agar mobil pengangkut sampah rutin mengangkut sampah masyarakat jalan jangka.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan