Walikota Medan terima audiensi dari FKPPI Kota Medan

dibaca 168 pembaca

Walikota Medan terima audiensi dari FKPPI Kota Medan

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi menerima audiensi dari kepengurusan FKPPI kota Medan, di Rumah Dinas Walikota Medan, Jumat (20/1/2017). Audiensi ini dalam rangka mengundang Walikota Medan untuk dapat hadir pada pelantikan FKPPI Kota Medan.

Seperti yang diungkapkan oleh Wing Zore Ketaren selaku Ketua FKPPI Kota Medan, bahwasahnya FKPPI Kota Medan akan melakukan pelantikan Kepengurusan FKPPI Kota Medan. Rencananya pelantikan ini akan diadakan di Hotel Danau Toba tanggal 21 Januari 2017.

"Kami berharap bapak Walikota Medan dapat hadir dalam pelantikan kami besok, sekaligus memberikan kata sambutannya,"harap Zore Ketaren.

Menanggapi hal tersebut Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mengaku menyambut baik rencana pelantikan kepengurusan FKPPI Kota Medan ini. Walikota berharap FKPPI yang baru dilantik ini nantinya dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam mendukung program Pemerintah Kota Medan.

"Dengan dilakukannya pelantikan nanti, kita berharap FKPPI dapat bersinergi dengan Pemko Medan guna mendukung program dari Pemko Medan,"ujar Walikota Medan.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan