Walikota Medan Apresiasi Peringatan Milad Muslimat Al Washliyah Kota Medan Ke-81

dibaca 167 pembaca

Walikota Medan Apresiasi Peringatan Milad Muslimat Al Washliyah Kota Medan Ke-81

Walikota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si menerima audiensi Pimpinan Daerah Muslimat Al Wasliyah Kota Medan bersama Panitia Milad Muslimat Al Washliyah Kota Medan ke-81, Senin (9/11) di Rumah Dinas Walikota Medan dalam rangkaian persiapan Milad Muslimat Al Washliyah Kota Medan ke 81.

Walikota Medan, Dzulmi Eldin, yang didampingi Kabag Agama, Drs. Ilyas, M.Pd serta Camat Medan Amplas, Zulfakhri Ahmadi, S.Sos, menyampaikan Apresiasi dan sukacitanya atas pertambahan usia Muslimat Al Wasliyah Kota Medan ini. “Atas nama Pemerintah Kota Medan, saya menyampaikan selamat kepada Muslimat Al Washliyah Kota Medan karena pada moment awal tahun ini diberikan pertambahan usia yang seyogiyanya pada 12 Januari 2017 mendatang tepat berusia ke-81,” ungkap Eldin.

Eldin berharap di pertambahan usianya, organisasi ini dapat menjadi organisasi yang mampu menjadi wadah yang semakin bermanfaat dan berfaedah bagi kaum ibu muslimat di Kota Medan, namun diharapkan tidak hanya berdampak bagi kaum ibu muslimat namun juga pada seluruh lapisan masyarakat luas di Kota Medan.

“Kepada pengurus yang baru semoga mampu menjalankan amanah organisasi dengan baik, bekerja dengan hati yang tulus, sehingga eksistensi organisasi Muslimat Al Washliyah Kota Medan akan semakin nyata bagi kehidupan social masyarakat Kota Medan,” tambah Eldin.

Sementara Ketua Umum, Dra. Hj. Hasnil Aida Nasution, MA yang hadir bersama sejumlah pengurus lainnya, mengungkapkan kedatangan mereka dalam rangka rangkaian silaturahmi persiapan Milad Al Washliyah Kota Medan sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru kepada Walikota Medan serta mengundang Walikota Medan bersama-sama hadir pada perayaan milad tersebut.

“Insya Allah milad dan pelantikan pengurus baru akan dilaksanakan Kamis (12/1) mendatang di Aula Universitas Al Washliyah Medan. Nantinya pengurus yang baru akan terus membangun, memajukan, serta melanjutkkan program-program organisasi yang telah dirancang sebelumnya bagi kaum ibu muslimat, sehingga tercapai tujuan organisasi,” katanya.

Selain itu sambung Ketua Panitia, Hj. Surtiem, perayaan milad mendatang juga akan dirangkaikan dengan pelantikan kepengurusan Muslimat Al Washliyah Kota Medan yang baru, serta diadakan lomba paduan suara muslimat yang diikuti peserta dari 21 kecamatan se Kota Medan.

Sumber Berita : Dinas Kominfo Kota Medan