Kepala Dinas Kominfo Medan Pimpin Apel Hari Pertama Pasca Cuti Bersama Tahun Baru 2017

dibaca 377 pembaca

Kepala Dinas Kominfo Medan Pimpin Apel Hari Pertama Pasca Cuti Bersama Tahun Baru 2017

Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Drs Darussalam Pohan MAP memimpin apel hari pertama pasca cuti bersama tahun baru 2017 di halaman Kantor Dinas Kominfo Kota Medan, Selasa (3/1). Apel hari pertama ini di ikuti oleh seluruh Pegawai dan Tenaga Harian Lepas dijajaran Dinas Kominfo Kota Medan.

Diawal arahannya Kepala Dinas Kominfo Kota Medan menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2017, diharapkan ditahun baru ini seluruh pegawai dijajaran Dinas Kominfo Medan semakin meningkatkan kedisiplinan dan semangat bekerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kota Medan mengingatkan ada beberapa tugas pokok yang harus segera di selesaikan di awal bulan Januari 2017 ini, diantaranya yakni, Pengadaan server untuk digunakan sebagai e-budgeting, e-Planning dan Simpadu (sistem pelayanan terpadu) di Pemko Medan.
“pelelangan server harus segera dilakukan, sambil menunggu proses tersebut berjalan, gunakan server yang ada sekarang secara maksimal dan tempatkan di Kantor Walikota Medan,”perintah Kepala Dinas Kominfo Medan.

Disamping itu, Kepala Dinas Kominfo Medan juga memerintahkan agar segera menyiapkan penambahan Broadband dan pengadaan Speedy untuk tahun 2017 sehingga seluruh instansi Pemerintahan dijajaran Pemko Medan terkoneksi melalui jaringan Internet.
“ditahun 2017 ini seluruh jaringan internet mulai dari tingkat Kelurahan hingga SKPD jangan ada lagi yang mati, semuanya harus terkoneksi jaringan internet,”pesan Kepala Dinas Kominfo Medan.

Mengingat pentingnya tugas-tugas tersebut, untuk itulah Kepala Dinas Kominfo Kota Medan berharap agar tugas-tugas yang telah diperintahkan ini dapat segera dikerjakan dengan tepat dan cepat.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan