Wali Kota Medan Buka Turnamen Antar Club U-19

dibaca 324 pembaca

Wali Kota Medan Buka Turnamen Antar Club U-19

Kick Off yang dilakukan Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi menandai dimulainya pertandingan perdana Turnamen Antar Club U-19 yang digelar PSSI Askot Medan, Senin (19/12) di Lapangan Kebun Bunga Medan. Wali Kota mengharapkan, turnamen yang diikuti 19 club binaan PSSI Medan ini akan melahirkan regenerasi baru pesepakbola yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah nasional.

Di hadapan Dandim 0201/BS Kolonel Inf Maulana Ridwan, Ketua PSSI Askot Medan Iswanda Nanda Ramli, segenap pengurus PSSI Sumut dan anggota DPRD Medan, Eldin menyambut baik digelarnya turnamen ini.
“Pemko Medan sangat mengapresiasi ajang yang dihelat ini. Senoga niat baik dan kerja keras kita dalam membina persepakbolaan di Medan berbuah hasil yang baik,” ungkapnya.

Kepada seluruh para pemein yang mengikuti turnamen ini, Eldin berharap ajang ini dapat menjadi bahan evaluasi diri sekaligus mengukir prestasi. Di dalam pertandingan ini pula diharapkan para pemain dapat memetik pelajaran untuk meningkatkan skill pribadi maupun kerja sama tim yang solid. “Yang terpenting juga tetap jaga sportivitas,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua PSSI Askot Medan, Iswanda Ramli mengungkapkan terima kasih kepada Pemko Medan yang selama ini telah mendukung PSSI Medan memajukan persepakbolaan di Medan. Dukungan Pemko Medan ini pula yang membuat PSSI bersemangat telah menggelar ajang-ajang pembinaan bagi generasi pesepak bola di Medan.

“Turnamen ini memang program kerja PSSI Askot Medan. Dan ke depan, kita juga tengah merencanakan liga kelurahan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Iswanda Nanda Ramli mengharapkan agar Pemko Medan dapat menyediakan lapangan bola, minimal satu di setiap kecamatan. Selain menjadi ajang proses regenerasi pesepak bola, juga dapat menjadi wadah generasi muda agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

 

Sumber : Dinas Kominfo kota medan