Walikota Medan dan Irwansyah Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Raya Al Mashun

dibaca 151 pembaca

Walikota Medan dan Irwansyah Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Raya Al Mashun

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi beserta Ketua TP PKK Hj Rita Maharani SH melaksanakan Sholat Subuh bersama dengan artis sinetron asal Ibu Kota Irwansyah dan Zaskia Sungkar beserta dengan masyarakat muslim Kota Medan, di Masjid Raya Al Mashun, Minggu (18/12).
Selain itu juga tampak hadir Camat Medan Kota para Lurah dan Kepala Lingkungan se Medan Kota serta sejumlah pimpinan SKPD jajaran Pemerintah Kota Medan.

Irwansyah adalah seorang bintang sinetron yang lagi naik daun ini melakukan kunjungan ke Kota Medan bersama istri dalam rangka shooting didalam satu sinetron yang ia bintangi, adapun settingnya selain sejumlah wilayah di Kota Medan juga daerah dingin Simalem Kabupaten tanah Karo.

Selama dalam perjalan shotingnya ini Irwansyah melakukan berbagai kunjungan ke berbagai tempat yang ada di Kota Medan, selain berkunjung ke Galeri Maharani yang menampilkan berbagai khas batik dan songket Kota Medan. juga mengunjungi berbagai tenpat kuliner, dan melakukan Sholat Subuh bersama di Masjid Al Mashun. Bahkan kemarin Irwansyah dan Istri ikut bergotong royong bersama warga Kota Medan.

“Saya merasa senang berada di Kota Medan ini, selain masyarakatnya ramah juga banyak wilayah yang pantas dikunjungi, selain itu saya merasa kagum melihat gallery Maharani yang cukup menarik, karena promosi batik dan songket yang khas ini, dan saya dengar batik Maharani ini sudah mendunia, ya saya akui memang tertarik dengan batik dari Galery Maharani ini, dan Sholat Subuh di Masjid Raya ini baru sekali ini“ ujar Irwansyah.

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Edlin menjelaskan, sholat subuh bersama ini merupakan program Pemko Medan selain sholat subuh juga sholat margrib dan mengaji, Sholat Jumat bersama dan setiap bulan Ramadhan melakukan Sholat Tarawih bersama.

"Kehadiran artis di Kota Medan ini diharapkan akan semakin menjadikan Medan kota Wisata yang patut untuk dikunjungi baik wisatawan lokal dan mancanegara", kata Eldin.

Sumber Berita : Dinas Kominfo Kota Medan