Artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar Meriahkan Car Free Day Kota Medan

dibaca 298 pembaca

Artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar Meriahkan Car Free Day Kota Medan

Event Car Free Day Kota Medan yang rutin digelar Pemerintah Kota Medan setiap hari minggu pagi di seputaran Lap. Merdeka Medan mendadak heboh. Pasalnya ditengah-tengah acara hadir Artis Papan Atas Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk ikut memeriahkan event car free day yang digelar pagi tadi, Minggu (18/12).

Kedua Artis Papan Atas ini hadir bersama dengan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi dan Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin guna mengikuti senam jantung sehat yang merupakan rangkaian acara dari car free day. Tentunya kehadiran Walikota Medan bersama dengan artis papan atas ini menambah semangat ratusan masyarakat Kota Medan yang sedang melakukan senam jantung sehat.

Usai melakukan senam, ratusan masyarakat pun berebut untuk berfoto bersama dengan Walikota Medan beserta Ketua TP PKK Kota Medan dan tentunya kedua Artis Papan Atas Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Dalam kesempatan itu, Walikota Medan menyampaikan terima kasihnya kepada Irwansyah dan Zaskia karena telah berkenan menghibur masyarakat kota Medan dengan melakukan senam jantung sehat bersama masyarakat. Senam hari ini terasa berbeda karena kita kedatangan Artis Papan Atas Indonesia, tentunya ini menambah semangat masyarakat untuk mengikuti car free day hari ini, kata Walikota Medan.

Perasaan senang juga menyelimuti Zaskia Sungkar, sebab selama berada dikota Medan, dirinya bersama dengan Irwansyah selalu ditemani Walikota Medan untuk berkeliling kota Medan. Tidak hanya itu saja, Zaskia juga mengaku bersyukur karena kehadirannya bersama Irwansyah di sambut hangat oleh masyarakat Kota Medan.

Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota Medan yang telah menemani kami selama berada dikota Medan, kami diajak ikut menanam pohon bersama, sholat subuh berjamaah dan melihat galeri batik milik ibu Ketua PKK Kota Medan, tentunya ini akan menambah ide saya dalam merancang busana, ungkap Zaskia.

Sumber Berita : Dinas Kominfo Kota Medan