Pemko Medan Gelar Christmas Season di Taman Stadion Teladan

dibaca 278 pembaca

Pemko Medan Gelar Christmas Season di Taman Stadion Teladan

Pemko Medan melalui Dinas Kebudayaan dan Parawisata Pemerintah Kota Medan menyelenggarakan "Christmas Season 2016" di Taman Stadion Teladan Medan di Jalan Teladan, Kecamatan Medan Kota, Selasa (6/12/2016) malam. Perhelatan ini berlangsung sampai 10 Desember. Selain ibadah, banyak rangkaian acara yang diadakan panitia termasuk perlombaan, seperti festival band, lomba menghias pohon natal tingkat anak-anak, fashion show contest, cerdas cermat alkitab, lombal vokal solo anak, lomba vocal solo remaja.
Bahkan ada juga festival paduan suara, festival trio rohani dan lomba menggambar untuk tingkat anak-anak.

Berbagai artis Batak dijadwalkan mengisi acara itu, di antaranya Victor Hutabarat, Rifany Maria, Lamhot Sihombing, Hardoni Sitohang, Diva Mora, Hubers Trio, Mutiara Tobing dan Solfeggio Band. Dalam sambutannya Walikota mengatakan, perhelatan tahunan Christmas Season diharapkan mampu mendorong kebersamaan seluruh warga. Christmas Season bisa menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa, dengan sikap saling menghormati dan saling menyayangi satu sama lain.

“Keberagaman dan kebhinekaan merupakan kekuatan untuk membangun Kota Medan yang semakin bermartabat dengan masyarakat yang semakin dewasa,” tandasnya.
Menurutnya, rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam Christmas Season merupakan momen untuk berbagi kebahagiaan menjelang perayaan Natal yang digelar Pemerintah Kota Medan. Tak hanya itu, acara Christmas Season ini juga dimaknai sebagai simbol Kota Medan yang multikultural yang sejuk, damai serta toleran.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan