Pertina Kota Medan Juara Umum Diajang Tinju Elite Se-Sumut

dibaca 180 pembaca

Pertina Kota Medan Juara Umum Diajang Tinju Elite Se-Sumut

Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi menyerahkan Piala Walikota Medan kepada Pertina Kota Medan selaku juara umum dalam ajang Kejurda Tinju Elite se-Sumut memperebutkan Piala Walikota Medan yang di selenggarakan dari tanggal 4-6 Desember 2016 di pusat pelatihan Pertina Kota Medan, Jl. Sampul, Kec Medan Petisah. Penyerahan Piala Walikota Medan ini dilakukan usai atlet-atlet tinju dibawah asuhan Pertina Medan berhasil meraih kemenangan dengan nilai 22 point.

Wakil Walikota Medan selanjutnya mengucapkan selamat kepada atlet-atlet tinju yang telah berhasil meraih juara. Wakil Walikota Medan berpesan agar para atlet semakin giat berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi kedepannya.

"Saya ucapkan selamat kepada para atlet tinju yang telah berhasil meraih juara, jangan berpuas diri, teruslah berlatih, raih prestasi yang lebih tinggi lagi karena prestasi adalah kehormatan bagi para atlet," kata Wakil Walikota Medan.

Disamping itu, bagi atlet yang belum berhasil menjadi juara, Wakil Walikota Medan mengingatkan agar tidak berputus asa karena masih banyak kesempatan lain untuk menjadi juara.

"Bagi atlet yang saat ini belum berhasil menjadi juara, jangan berputus asa, karena ini hanyalah kemenangan yang tertunda," ujar Wakil Walikota Medan.

Diakhir sambutan, Wakil Walikota Medan berharap agar kejuaraan Tinju Elite ini dapat terus digelar setiap tahunnya, karena sangat membantu dalam pengembangan olahraga tinju di Sumut dan dikota Medan khususnya.

"Saya berharap Kejurda ini terus berlanjut, sebab memberikan sumbangsi yang sangat besar terhadap pembinaan atlet tinju di Kota Medan, sehingga kedepannya melalui kejurda ini diharapkan Medan dapat menjadi Kota Atlet," harap Wakil Walikota Medan.

Penutupan Kejurda tinju Elite Se-Sumut ini disaksikan langsung oleh Ketua Koni Kota Medan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Ketua Pertina Sumut, Ketua Pertina Kota Medan serta seluruh official pertandingan.

Sumber Berita : Dinas Kominfo Kota Medan