Walikota Medan Terima Audiensi Dari HIPMI Kota Medan

dibaca 362 pembaca

Walikota Medan Terima Audiensi Dari HIPMI Kota Medan

Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan Arjuna Sembiring, S.Sos, M.SP, menerima audiensi dari pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Medan, di rumah Dinas Walikota Medan, Senin (24/10/2016).

Sekretaris Umum HIPMI Kota Medan yang juga sebagai Ketua Panitia, T. Edriansyah Rendy, SH didampingi para pengurus HIPMI lainnya mengatakan tujuannya beraudiensi ialah untuk mengundang Walikota Medan dalam pelantikan kepengurusan HIPMI Kota Medan periode 2016-2019. Rencananya pelantikan ini akan diselenggarakan di Hotel Grand Aston Medan tanggal 29 Oktober mendatang. "Kami sangat berharap bapak Walikota hadir dalam pelantikan kami nantinya," harap Rendy. "Selain pelantikan, nantinya juga akan diadakan rapat kerja cabang HIPMI kota Medan," lanjutnya.

Menanggapi hal ini, Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si mengaku mendukung sekaligus mengapresiasi pelantikan HIPMI Kota Medan ini. Dzulmi Eldin menilai HIPMI memiliki peran penting dalam memajukan perekonomian kota Medan. "Saya berharap HIPMI Kota Medan dapat menjadi entrepreuner yang andal dan tangguh dalam rangka menggerakkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah UMKM, sehingga dapat memajukan perekonomian di Kota Medan," kata Eldin.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan