Wali Kota Apresiasi Bank BJB Ikut Isi Car Free Day

dibaca 372 pembaca

Wali Kota Apresiasi Bank BJB Ikut Isi Car Free Day

Ribuan warga mengikuti Car Free Day di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (23/10/2016) pelaksanaan kegiatan yang digelar dalam rangka mengurangi pencemaran udara akibat emisi gas buang kenderaan bermotor ini sangat meriah.

Sebab, Bank BJB di tempat yang sama  ikut mengisi kegiatan dengan melaksanakan fun walk sejumlah hadiah menarik pun disediakan bagi warga yang beruntung melalui lucky draw.

Sejak pagi warga yang sebagian besar datang dengan membawa anggota keluarganya telah hadir sekitar pukul 06.00 WIB. Mereka dengan penuh antusias siap untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka untuk memeriahkan sekaligus menyemarakkan even yang dilaksanakan pemko Medan setiap pekannya tersebut.        

Warga tinggal memilih kegiatan apa yang akan diikuti, sebab selain sepeda santai (fun bike), juga marching band, jalan santai (fun walk) serta senam bersama digelar untuk memeriahkan Car Free Day.

Di samping itu warga juga dapat menikmati fasilitas olahraga yang disediakan di Lapangan Merdeka untuk mendukung kebugaran.

Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi tiba di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB dengan bersepeda bersama Dandim 0101/BS, Kol Inf Maulana Ridwan beserta sejumlah pimpinan SKPD dan camat. Selanjutnya, Eldin melepas peserta fun bike yang diikuti sekitar seribuan warga, termasuk Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution. Lalu diikuti dengan marching band serta pelepasan ribuan fun walk.

Setelah itu itu diteruskan dengan penandatanganan terstimoni fun walk oleh Wali Kota iikuti sejumlah pejabat yang hadir.

Tak lama berselang, Wali Kota menerima CSR (Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BJB berupa 4 unit becak siram lalu Wali Kota dan Wakil Wali Kota menarik kupon undian dengan hadiah utama sepeda motor.

Usai menyerahkan secara simbolis kunci sepeda motor kepada peserta yang beruntung, Wali kota selanjutnya diminta untuk menyanyikan sebuah lagu.

Ditemani Wakil Wali Kota serta jajaran Bank BJB, Eldin pun membawakan lagu Anak Medan yang diikuti goyangan dari seluruh peserta Car Free Day tersebut.

Dalam sambutan singkatnya, Eldin mengucapkan terima kasih kepada Bank BJB yang telah bersedia bekerjasama dengan Pemko Medan mengadakan fun walk untuk memeriahkan Car Free Day.

Sebab, event ini selain mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga, juga menyediakan sejumlah hadiah menarik.

Terima kasih kepada pihak BJB yang telah menggelar kegiatan seperti ini atas nama Pemko Medan, kami sangat mengapresiasinya.

Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus digelar, sehingga dapat mendukung Pemko Medan dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat maupun pembangunan di Kota Medan.

Semoga kegiatan yang dilakukan Bank BJB ini dapat memotivasi bank-bank lainnya maupun stake holder yang ada untuk melakukan hal serupa, kata Eldin.               

Dikatakan Eldin, membangun Kota Medan tidak bisa hanya mengandalkan Pemko Medan semata, tetapi juga harus mendapat dukungan penuh seluruh lapuisan masyarakat maupun stakeholder yang ada.

Untuk itulah mari kita terus bersama-sama bergendengan tangan membangun kota yang kita cinta ini, ungkapnya.