Tim Sepak Bola Medan Takhlukkan Tim Sepak Bola Pulau Pinang (3-1)

dibaca 283 pembaca

Tim Sepak Bola Medan Takhlukkan Tim Sepak Bola Pulau Pinang (3-1)

Tim sepak bola kota Medan lakoni bertandingan persahabatan melawan tim sepak bola dari Pulau Pinang Malaysia. Laga persahabatan yang diadakan di stadion Teladan Medan, Sabtu (22/10) sore berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim sepak bola dari Kota Medan. Meskipun hanya pertandingan persahabatan, namun kedua tim tetap bermain penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas.

Dalam laga yang berlangsung 2x35 menit ini, tim sepak bola Medan lebih dulu unggul lewat sontekan Iwan Karokaro pada menit ke-5, dan disusul gol dari Nasib Rayadi pada Menit Ke-15. Tertinggal 2-0, tim pulau pinang Malaysia mempercepat pola permainannya hingga di menit ke-30 Edwin berhasil menciptakan gol untuk tim Pulau Pinang, skorpun berubah menjadi 2-1. Di Menit ke-45, Iwan karokaro kembali menambah gol, skor pun menjadi 3-1 hingga berakhirnya pertandingan.

Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi yang menyaksikan langsung pertandingan persahabatan tersebut mengaku sangat mengapresiasi dengan digelar pertandingan persahabatan ini, karena ini dapat semakin mempererat hubungan kerjasama bagi kedua kota.

"Kita berharap hubungan kerjasama kedua kota semakin erat lagi baik dari segi pariwisata dan perdagangan, maupun dari segi olahraga,"ujar Akhyar. Pertandingan ini pun diakhir dengan saling bertukar cendramata antara Wakil Walikota dengan pejabat rombongan Pulau Pinang.

Sumber Berita : Dinas Kominfo Kota Medan