Walikota Harapkan Partai Hanura Jadi Mitra Pemerintah Dalam Pembangunan

dibaca 421 pembaca

Walikota Harapkan Partai Hanura Jadi Mitra Pemerintah Dalam Pembangunan

Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si, mengharapkan Partai Hanura menjadi mitra pemerintah memberikan sumbang saran dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Artinya Partai Hanura tidak hanya cerdas dalam merangkai kata, tapi juga cerdas dalam merangkai karya di Kota Medan.

Demikian hal ini disampaikan Walikota ketika menghadiri Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke II DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Hotel Garuda Plaza, Minggu (16/10/2016). Hadir Ketua dan Sekretaris DPD Partai Hanura Sumut Drs. Tuani Lumban Tobing dan Landen Marbun, Plt. Ketua DPC Partai Hanura Medan Bangkit Sitepu, Anggota DPRD Dari Partai Hanura, Hendra DS dan Ratna Sitepu. Serta Para Pengurus Pimpinan PAC Partai Hanura Medan.

Dikatakan Walikota, Partai Hanura dapat menjadi contoh dalam membangun kehidupan masyarakat Kota Medan secara mandiri dan sejahtera. Artinya Partai Hanura juga harus jadi penggerak pembaharuan. "Partai Hanura diharapkan harus menjadi penggerak pembaharuan, dimana partai ini mengunjung tinggi nilai - nilai dasar Partai. Selain itu dapat melaksanakan program - Program yang dimiliki guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat", kata Eldin. Atas dasar itu Eldin berharap melalui Musda ke-II ini, Partai Hanura Medan dapat menentukan langkah kedepan, baik itu dari Pimpinan maupun visi dan misi yang nantinya dilaksanakan melalui Program - Program yang lebih baik.

Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara, Drs. Tuani Lumban Tobing M.Si, mengatakan ada lima hal yang patut disyukuri dalam hidup, yakni nafas, keterbatasan, waktu, kesempatan dan karya. Artinya, tidak ada gunanya pengurus yang dipilih hari ini kalau tidak berkarya.
"Medan dengan segala keterbatasannya harus kita topang. Janganlah kita menyentil, tapi terpanggillah berbuat dengan hati nurani memberikan out put mencari solusi membenahi Kota Medan. Jangan biarkan Walikota berjalan sendiri, tapi kita harus ikut membangun dengan talenta yang ada. Pak Wali, saya pastikan Hanura di depan untuk ini," tegas Tuani.

Sebelumnya Ketua Panitia, Drs. H. Hendra DS, melaporkan panitia menyiapkan Muscab dalam tiga hari, namun berkat arahan dan spirit dari Ketua DPD, maka Muscab dapat digelar. "Muscab diikuti 19 PAC ditambah sayap," katanya.

Usai Pembukaan, Sidang Muscab II Partai Hanura yang dipimpin Sekretaris DPD Sumut Landen Marbun, atas dasar peserta Muscab sebanyak 19 PAC yang hadir dan berhak memberikan suara, seluruhnya sepakat memberikan kepercayaan kepada, Bangkit Sitepu, memimpin DPC Partai Hanura Kota Medan lima tahun kedepan. Setelah mendapat persetujuan, akhirnya Landen Marbu, mengetuk palu pengesahan terpilihnya Bangkit Sitepu.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan