Kepala Dinas Kominfo Medan buka seminar & workshop eMMC & eMCP

dibaca 430 pembaca

Kepala Dinas Kominfo Medan buka seminar & workshop eMMC & eMCP

Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Drs Darussalam Pohan MAP secara resmi membuka seminar & workshop eMMC & eMCP di Hotel Garuda Citra, Sabtu (8/10). Seminar yang membahas mengenai eMMC & eMCP ini diharapkan memberikan hasil yang positif bagi pengembangan ilmu teknologi khususnya di bidang Handphone.

Peserta yang hadir dalam seminar ini berasal dari kalangan pengusaha dan juga teknisi handphone. Dengan diselenggarakanya seminar ini, Darussalam berharap dapat menambah ilmu pengetahuan serta kemahiran bagi para teknisi handphone dalam melakukan service handphone.

"Mari kita ikuti seminar ini dengan baik sehingga kita dapat meningkatkan kualitas kita, dari yang sebelumnya tidak tahu menjadi tahu, dan bagi yang sudah tahu menjadi semakin mahir,"kata Darussalam.

Selain itu, Darussalam menambahkan, saat ini era MEA telah berlaku, tentu saja ini berdampak kepada semakin tingginya tingkat persaingan di dunia usaha. Untuk itulah Darussalam menghimbau kepada para peserta seminar agar lebih mempersiapkan diri dalam menghadapi MEA tersebut, karena MEA bukan untuk ditakuti tetapi harus dihadapi.

"Mari kita selalu meningkatkan kreatifitas kita untuk bekal menghadapi MEA ini, MEA harus kita jadikan peluang untuk dapat semakin profesional dan mengembangkan sayap usaha ke tingkat yang lebih tinggi lagi,"ujar  Darussalam.

Sebelumnya Sekretaris PPSHI Daniel, mengatakan tujuan diselenggarakannya seminar ini ialah untuk menambah ilmu pengetahuan bagi para teknisi handphone sehingga memiliki standart yang sesuai dengan MEA.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan