Kecamatan Medan Sunggal Gotong Royong Bersihkan Drainase

dibaca 245 pembaca

Kecamatan Medan Sunggal Gotong Royong Bersihkan Drainase

Sesuai arahan Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin S Msi agar setiap wilayah di Kota Medan melakukan gotong royong membersihkan lingkungan, Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Medan Sunggal bersama Muspika, UPT Bina Marga dan masyarakat melaksanakan gotong royong di Jalan Rajawali simpang Jalan Sunggal, Jumat (7/10).

Gotong Royong kali ini membersihkan saluran drainase yang mengalami pendangkalan. Sebab di musim hujan seperti tentunya saluran drainase harus lancar agar meminimalisir genangan air. Selain itu juga mengangkat sampah yang sudah menumpuk di dalam saluran drainase.

Camat Medan Sunggal Fahri Matondang menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan semua elemen untuk menciptakan Kota Medan yang indah, bersih, asri dan tertata yang melibatkan unsur di masyarakat.

Kegiatan ini, kata Camat juga merupakan dukungan terhadap program Pemko Medan yakni Jumat bersih dalam Menjaga kebersihan lingkungan, untuk itu gotong royong ini akan rutin digelar setiap hari jumat yang juga melibatkan muspika kecamatan dan warga.

Selanjutnya Camat menghimbau setelah gotong royong ini warga dapat menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah di saluran drainase, dan mari kita budayakan Gotong royong agar keastrian dan kebersihan lingkungan dapat terjaga.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan