Walikota Sambut Baik Digelarnya Muscab SPSI

dibaca 260 pembaca

Walikota Sambut Baik Digelarnya Muscab SPSI

Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si didampingi Kadis Sosial dan tenaga Kerja Kota Medan, Armansyah Lubis menerima audiensi pengurus DPC Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Medan di rumah dinas Walikota, Jalan Sudirman Medan, Kamis (6/10/2016) Selain bersilaturahmi, kunjungan ini dilakukan untuk mengundang Walikota menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) DPC K SPSI Kota Medan ke-8.

Ketua DPC K SPSI Kota Medan, Djahodman Sitanggang didampingi Alimudin Siregar selaku Ketua Panitia Muscab serta sejumlah pengurus lainnya mengatakan, pelaksanaan Muscab ini akan dilaksanakan di Hotel Dharma Deli Jalan balai Kota Medan, Selasa (11/10/2016). "Kami sangat berharap agar Bapak Walikota dapat hadir sekaligus membuka Muscab ke-8 DPC K SPSI Kota Medan. Disamping itu kami juga ingin memberikan Pak Wali dapat memberikan arahan demi kemajuan SPSI ke depannya," kata Sitanggang.

Dijelaskan Sitanggang lagi, Muscab ini rencananya akan dihadiri dari kepengurusan Serikat Pekerja yang berada dibawah naungan DPC K SPSI Kota Medan. Diperkirakan, peserta yang hadir sebanyak 150 orang. "Selain membahas tentang kepengurusan selanjutnya, kita juga akan merumuskan program kerja ke depan," ungkapnya.

Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin menyambut baik atas digelarnya Muscab ini. Dia berharap musyawarah berjalan dengan sukses dan lancar, sehingga melahirkan kepengurusan yang lebih baik lagi kedepannya. Disamping itu dia juga berharap agar SPSI kedepan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan kesejahteraan buruh di Kota Medan.

Selanjutnya mantan Wakil Walikota dan sekda Kota Medan itu tak lupa menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya, sebab SPSI selama ini mampu melakukan pembinaan dengan baik terhadap seluruh anggotanya, sehingga apabila terjadi masalah yang menimpa para pekerja tidak sampai turun ke jalan. "Terus tingkatkan pembinaan ini dan jaga kekompakan diantara sesama para pekerja," pesan Eldin.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan