Walikota Medan Terima Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tahun 2016

dibaca 334 pembaca

Walikota Medan Terima Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tahun 2016

Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si menerima penghargaan produktivitas siddhakarya tahun 2016 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubenur Sumatera Utara Ir. Tengku Erry Nuradi M.Si di Hotel Grand Kanaya, Kamis (6/10/2016).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada kepala daerah yang mendukung pengembangan UKM di daerahnya masing-masing. Selain Walikota Medan, penghargaan ini juga diberikan kepada Bupati Serdang bedagai Ir. Soekirman dan Walikota Binjai H. M. Idaham SH M.Si.

Dengan diserahkannya penghargaan ini, Gubsu berharap pengembangan UKM dapat semakin ditingkatkan lagi di masing-masing daerah di Sumatera utara, karena ini berkaitan dengan upaya peningkatan produktivitas masyarakat.

Selain itu, bagi para pelaku UKM sendiri diharapkan juga dapat semakin meningkatkan kreatifitasnya, mengingat saat ini telah memasuki era globalisasi yang penuh dengan persaingan dan kompetitif. "Saya berharap kreatifitas masyarakat dalam mengembangkan usaha dapat terus di tingkatkan, karena dengan kreatifitas kita dapat meningkatkan produktifitas sebagai wujud nyata pembangunan,"harap Erry Nuradi.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan