Walikota Medan Terima Audiensi Dari Lions Club Dan Ikatan Jurnalis TV Indonesia

dibaca 224 pembaca

Walikota Medan Terima Audiensi Dari Lions Club Dan Ikatan Jurnalis TV Indonesia

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi menerima audiensi dari Lions Club distric 307-A2, di rumah Dinas Walikota Medan, Selasa (4/10). Kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi, juga untuk mengundang Walikota Medan dalam perayaan Hut lions Club yang ke 34.

 

Rudi Lianto selaku Gubenur Lions Club mengatakan, di tanggal 23 Oktober mendatang Lions Club akan mengadakan jalan sehat di Lap. Benteng Medan.

 

Kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka memperingati Hut Lions Club yang ke 34 selain olahraga bersama, Lions Club juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis dan operasi katarak.

 

Kegiatan ini sudah setiap tahun kami lakukan, kami berharap ditahun ini Bapak Walikota dapat kembali hadir dan membuka acara ini,kata Rudi Lianto.

 

Menanggapi hal tersebut, Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi yang saat itu didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan Drg Usma Polita Nasution M.Kes dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Alam Kota Medan Dra.Hannalore Simanjuntak,M.IP, mengaku sangat mengpresiasi kegiatan ini, dimana setiap perayaan Hut Lions Club selalu di isi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

 

Saya sangat mengapresiasi kepedulian dari para anggota Lions Club dalam berbagi dengan sesama masyarakat, kedepannya saya berharap lions Club dapat menjadi motor penggerak stakeholder lainnya untuk melakukan hal yang sama,harap Eldin.

 

Ditempat yang sama, Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi juga menerima audiensi dari Ikatan jurnalis TV Indonesia (IJTI). Dalam audiensi tersebut, IJTI berencana mengadakan Musyawarah Daerah untuk membentuk kepengurusan IJTI yang baru. Musda ini dijadwalkan akan belangsung dari tanggal 28-29 Oktober mendatang.

 

Kami berharap bapak Walikota bersedia hadir dalam musda ini, karena selain musda,kami juga mengadakan dialog interaktif mengenai pembangunan kota Medan,ujar Edi Iryawan selaku Ketua IJTI.

 

Menanggapi hal tersebut Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi yang didampingi oleh Asisten Umum Kota Medan Ikhwan Habibi SH, MH, Asisten Pemerintahan kota Medan Drs Musaddad, dan Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Drs Darussalam Pohan MAP, mengatakan forum dialog interaktif seperti ini sangat bagus, ini menunjukkan kesolidtan dari IJTI, dan juga dapat menambah saran dan masukan bagi Pemko Medan dalam membangun kota Medan.