Walikota Apresiasi Kegiatan Jalan Sehat Sambil Beramal Perkumpulan BLIA

dibaca 249 pembaca

Walikota Apresiasi Kegiatan Jalan Sehat Sambil Beramal Perkumpulan BLIA

 

Kegiatan jalan sehat sekaligus beramal yang diselenggarakan perkumpulan Buddhas light International Association (BLIA) mendapat apresiasi dari Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi, sebab kegiatan ini menunjukkan tingginya sikap kepedulian para anggota BLIA dalam berbagi sesama umat manusia.

 

Apresiasi ini disampaikan Dzulmi Eldin saat menghadiri sekaligus melepas para peserta jalan sehat sambil beramal yang diadakan di komplek CBD Polonia, Minggu (2/10) pagi.

 

Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, masyarakat memang harus terus diajak untuk mengubah polah hidup yang tidak sehat menjadi pola hidup yang lebih sehat dan baik, karena dengan pola hidup yang sehat kita akan memiliki daya dan tenaga untuk terus bekerja dan berprestasi membangun kota kita ini,kata Eldin.

 

Disamping itu, lanjut Eldin, kegiatan jalan sehat yang dikaitkan dengan gerakan beramal, tentu melengkapi seluruh rangkaian kegiatan ini, selain menyehatkan badan juga diberikan kesempatan untuk melakukan kebaikan dan kebajikan terhadap sesama manusia.

 

Untuk itulah Dzulmi Eldin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada perkumpulkan BLIA yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan kota Medan di bidang kesejahteraan rakyat.

 

Saya berharap perkumpulan ini tidak hanya bekerja sendiri melainkan menjadi motivator gerakan kemanusiaan dikota yang kita cintai bersama ini,harap Eldin.

 

Sementara itu, Presiden BLIA Antony Ho menjelaskan kegiatan jalan sehat sekaligus beramal ini rutin digelar BLIA setia dua tahun.

 

Tujuan dari kegiatan ini selain untuk berolahraga juga untuk pengumpulan dana yang akan disumbangkan melalui bakti sosial BLIA kepada masyarakat yang kurang mampu.

 

Dana yang terkumpul akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu tanpa memandang ras ataupun agama, serta untuk biaya pendidikan anak asuh BLIA yang berjumlah 175 orang,kata Antony.