Wakil Walikota Medan Sambut Baik Peringatan Hut Harian Top Metro

dibaca 320 pembaca

Wakil Walikota Medan Sambut Baik Peringatan Hut Harian Top Metro

Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution menyambut baik dan mendukung berbagai kegiatan yang digelar Harian Top Metro dalam rangka peringatan hari ulang tahun yang ke-1, tentunya kegiatan tersebut sangat positif dan mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga dan menghidupkan suasana Kota.

 

Dukungan ini disampaikan Wakil Walikota Medan ketika menerima audiensi Pimpinan Redaksi Harian Top Metro Lilik Riyadi Dalimunte yang hadir bersama Wakil Pimpinan Umum Pandapotan Silalahi,Wakil Pimpinan Redaksi Misnaryadi dan Sekretaris Redaksi Doharma Sinaga di balai Kota, Selasa (27/9).

 

Turut mendampingi Wakil Walikota, Kadispora Drs Abdul Aziz, Kabag Humas Budi Hariono S,STP dan Mewakili Kadis Kominfo Syaiful Amri.

 

Wakil Walikota mengucapkan rasa syukurnya karena Harian Top Metro sudah memasuki usia pertamanya di usia dini ini diharapkan Harian Top Metro dapat terus menyuarakan suara rakyat dan melakukan sosial kontrolnya.

 

Apalagi dalam memperingati ulang Tahunnya  berbagai kegiatan digelar, tentunya ini dinilai sangat positif dan kegiatan ini dapat ditingkatkan kedepan.

 

Saya menyambut baik kegiatan peringatan ulan tahun Pertama Harian Top Metro, tentunya kegiatan ini akan semakin menambah kegiatan warga di hari libur dan menghidupkan suasana kota.

 

Selain itu Memasuki usia ke - 1, Harian Top Metro diharapkan dapat menyuarakan pembangunan, memberikan informasi kepada masyarakat terhadap pembangunan yang akan, sedang dan telah dibangun oleh Pemerintah Kota Medan,Kata Akhyar.

 

Sebelumnya Pimpinan Redaksi Harian Top Metro Lilik Riyadi Dalimunte menjelaskan, pihaknya akan menggelar peringatan ulang tahun yang ke-1 Harian Top Metro pada 30 Oktober 2016 di Lapangan Merdeka Medan, pada peringatan HUT ini akan digelar sejumlah yakni Lomba lari meraton 10 k dan 5 K, Lomba mewarnai dan perlombaan modeling.

 

Lomba lari meraton akan diikuti dari luar daerah, mereka sudah mendaftar. Ini akan kita jadikan agenda tahunan. Untuk Lomba mewarnai dengan tema Medan Ceria akan memperebutkan Piala Walikota Medan, kata Lilik.

 

Selanjutnya Lilik menyampaikan untuk memeriahkan dan mensukseskan acara ini perlu dukungan dari Pemko Medan, selain itu juga kami berharap kehadiran Walikota Medan beserta pimpinan SKPD lainnya pada acara tersebut.