Wakil Walikota Medan Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Lembaga Bugar Lansia Medan

dibaca 342 pembaca

Wakil Walikota Medan Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Lembaga Bugar Lansia Medan

Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution Msi memberikan apresiasi terhadap kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada masyarakat Lanjut Usia (lansia) dan Khitanan Massal yang diselenggarakan Lembaga Bugar Lansia Kota Medan.

 

Dalam penyelenggaraan kegiatan ini, Lembaga Bugar Lansia Kota Medan bekerjasama dengan PT KIM (Kawasan Industri Medan).

 

Apresiasi ini disampaikan Akhyar ketika menghadiri kegiatan tersebut di Lapangan Rambutan Jalan Mangaan III Kelurahan Mabar, Minggu (25/9) turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Lembaga Bugar Lansia Kota Medan Siti Syarifah, Pembina Lembaga Bugar Lansia Kota Medan Bobby, Ketua Panita Drs Harmen Nasution, mewakili Dirut PT KIM Taruli, SKPD Pemko Medan terkait, Camat Medan Deli Fery Suhery S.sos, tokoh masyarakat setempat beserta masyarakat Lansia dan anak-anak yang akan di khitan.

 

Selain itu, dalam kegaiatan yang bertemakan Meraih kesehatan sosial dengan saling berbagi sesama masyarakat Lansia Prasejahtera tersebut, Akhyar didampingi Ketua Lembaga Bugar Lansia Kota Medan, Ketua Panita, perwakilan PT KIM dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan Drg Hj Usma Polita Nasution MKes memberikan santunan secara simbolis kepada 5 anak yang akan di khitan.

 

Akhyar mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan acara tersebut dan berharap agar perusahaan-perusahaan lainnya juga dapat melakukan hal yang sama melalui penyaluran Corporate Social Responsibily (CSR).

 

bantuan ini dapat meringankan beban para lansia, kita berharap Para Lansia akan bugar dan tetap produktif selama menjalani hidupnya.

 

Saya juga berpesan kepada anak-anak kita yang melaksanakan khitanan massal agar tetap menjaga kesehatan ungkap Akhyar.

 

Siti Syarifah selaku Ketua Lembaga Bugar Lansia Kota Medan mengatakan, kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses karena adanya kerjasama yang baik dengan PT KIM.

 

Adapun Lansia yang mendapatkan santunan sebanyak 230 orang, dan anak-anak yang mengikuti khitanan masal ini berjumlah 100 orang semoga mereka bisa lebih bugar dan lebih sehat lagi kedepannya, harap Siti.