Walikota Medan Gelar Silaturahmi Dengan Ketua Umum Partai Golkar

dibaca 327 pembaca

Walikota Medan Gelar Silaturahmi Dengan Ketua Umum Partai Golkar

Usai melaksanakan Shalat Idul Adha 1437 H di lapangan Merdeka, Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si menggelar silaturahmi dengan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Setya Novanto di Rumah Dinas Walikota, Jalan Sudirman, Senin (12/9/2016). Suasana silaturahmi tampak begitu hangat dan kekeluargaan apalagi di moment hari Raya Idul Adha.

Selain dengan Ketua Umum Golkar, Walikota Juga Bersilaturahmi dengan Gubernur Sumut H. T. Erry Nuradi M.Si. Turut Hadir juga Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ngongesa Sitepu, Anggota DPR RI dari Partai Golkar Meutia Hafid dan  Nurul Arifin, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan H. Shaf Lubis, Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution M.Si, Mantan Walikota Medan Drs. Abdullah Ak Mba serta Pimpinan SKPD di lingkungan Pemko Medan. Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang ditemani istri Deisti Astriani melakukan kunjungan ke Medan dalam rangka Hari Raya Idul Adha guna menghadiri sejumlah acara di beberapa tempat di Provinsi Sumut.

Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S .M.Si, mengatakan pertemuan yang dilakukan ini guna mempererat silaturahmi, apalagi di suasana hari raya Idul Adha 1437 H, tentunya kunjungan Ketua Umum Partai Golkar ini memiliki nilai tersendiri terlebih bagi Pembangunan Kota Medan. "Beliau ke Kota Medan dalam rangka kunjungan ke beberapa wilayah di Sumatera Utara, untuk itu silaturahmi ini kita Gelar guna mempererat kekeluargaan, tentunya kunjungan beliau dapat berdampak bagi Kota Medan khususnya pembangunan", kata Walikota Medan.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan