Lomba Nyanyi Hiasi Kemeriahan Car Free Day Medan

dibaca 602 pembaca

Lomba Nyanyi Hiasi Kemeriahan Car Free Day Medan

Kegiatan Car Free Day (CFD) yang rutin digelar Pemerintah Kota (Pemko) Medan setiap hari minggu pagi kian digandrungi oleh masyarakat kota Medan, bahkan CFD kini tidak hanya dinikmati oleh warga Kota Medan saja, melainkan dari luar kota Medan juga turut menikmati kegiatan CFD ini.

 

Melihat antusias masyarakat yang semakin tinggi mengikuti CFD ini, Pemko Medan pun berinisiatif untuk menambah berbagai kegiatan guna menunjang keseruan dari CFD, salah satunya yaitu menggelar lomba bernyanyi untuk para peserta CFD.

 

Tidak tanggung-tanggung, Pemko Medan juga menyediakan berbagai hadiah menarik yang dapat dibawa pulang oleh para peserta yang mengikuti lomba bernyanyi.

 

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi yang hadir di CFD tersebut bersama dengan Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi dan didampingi oleh sejumlah pimpinan SKPD dijajaran Pemko Medan mengaku puas melihat kemeriahan CFD yang digelar.

 

Eldin mengatakan stiap minggunya kegiatan CFD ini di isi dengan berbagai aktivitas yang beragam, hal ini bertujuan agar masyarakat tidak merasa bosan untuk mengikuti CFD.

 

Kita selalu menambah kemeriah CFD dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan mengadakan lomba bernyanyi, tujuannya agar masyarakat tidak bosan mengikuti CFD, dan selalu termotivasi untuk menerapkan pola hidup sehat,kata Eldin.

 

Seperti biasanya, Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin SMSi bersama Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi dan pimpinan SKPD serta ratusan masyarakat melakukan aktivitas sepeda santai bersama mengintari ruas jalanan kota Medan.

 

Selain bersepeda santai, ada juga masyarakat yang melakukan senam dan jalan santai para peserta CFD juga dimanjakan dengan hiburan dan lucky draw.